Serie A Italia

Ini Ungkapan Gelandang Roma Usai Ditinggal Rudi Garcia

Kamis, 14 Januari 2016 05:51 WIB
Penulis: Devi Novitasari | Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Pemecatan manajer kini kembali terjadi, bahkan di awal tahun ini. Salah satu klub raksasa Italia, AS Roma memecat manajernya, Rudi Garcia karena dianggap tidak berhasil membawa klub meraih kesuksesan.

Menanggapi pemecatan itu, gelandang Roma, Kevin Strootman, mengucapkan salam perpisahan kepada sosok pelatih yang telah memberikan kepercayaan penuh kepadanya sejak awal hingga akhir masa kepelatihannya.

"Tuan, terimakasih banyak atas semua dukungan selama masa penyembuhan saya dan juga atas kepercayaan yang selalu anda berikan kepada saya. Anda percaya kepada saya sejak awal dan mengontrak saya ke AS Roma, dan saya akan selalu bersyukur atas hal itu," tutur gelandang AS Roma seperti dilansir dari Footballitalia.

Dalam pesannya itu, Strootman juga berharap agar Garcia dan staff pelatihnya, Frederic Bompard dan Claude Fichaux mendapatkan hal terbaik ke depannya.

"Saya berharap anda, Claude dan Fred mendapatkan hal terbaik ke depannya," tutupnya dalam pesan perpisahan itu.

Selain Strootman, pemain belakang klub yang berjuluk La Maggica, Kostas Manolas, juga mengucapkan salam perpisahan kepada sang pelatih. Hal itu dilakukan Manolas dengan mengunggah fotonya bersama Garcia melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut dia menuliskan ucapan terimakasih dan mengharapkan yang terbaik bagi pria asal Prancis tersebut.