Piala Jenderal Sudirman

Mitra Kukar Dominasi Kandidat Pemain Terbaik

Rabu, 20 Januari 2016 20:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Randy Prasatya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
 Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT

Pihak Mahaka Sport and Entertainment selaku operator turnamen PJS telah merilis empat nama kandidat yang akan bersaing menjadi yang terbaik pada kompetisi kali ini. Dua tim yang akan berlaga di final, Semen Padang diwakili Nur Iskandar dan Mitra Kukar diwakili dua pemain sekaligus, yakni Rizky Pellu dan Yanto Basna, sementara satu nama lainnya adalah penyerang kawakan Arema, Cristian Gonzales.

"Keempat nominasi pemain terbaik ialah Rizki Pellu, Yanto Basna dari Mitra Kukar, Cristian Gonzales dari Arema dan Nur Iskandar dari Semen Padang," ujar Hasani Abdulgani selaku CEO Mahaka Sports and Entertaiment.

“Hanya ada empat nama yang masuk nominasi dan akan dipilih oleh 16 pelatih untuk mendapatkan gelar pemain terbaik," sambungnya.

Keempat nama tersebut direkomendasikan oleh coach Danurwindo dan Eduard Tjong berdasarkan performa mereka selama mengarungi turnamen. Nantinya para kandidat ini akan dipilih oleh 16 pelatih tim peserta PJS  dan beberapa panitia turnamen yang nantinya akan diumumkan bersamaan dengan tim fair Play, top skor dan suporter terbaik di final.