Debut dengan Klub Baru, Valdes Hina Man United

Minggu, 31 Januari 2016 15:13 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Klub Liga Belgia, Standard Liege berhasil meraih kemenangan bertandang ke markas Leuven di stadiun Den Dreef pada Sabtu (30/01/16) malam lalu. Bermain di kandang lawan, mereka sukses melibas tamu mereka dengan skor 2-0 tanpa balas.

Kemenangan tersebut tentu menjadi sesuatu yang spesial bagi kiper baru mereka, Victor Valdes. Pasalnya, pertandingan tersebut merupakan debut pertama Valdes sejak resmi bergabung dengan klub yang didirikan pada 1898 tersebut.

Namun, hal unik yang berhubungan dengan Valdes justru terjadi usai pertandingan selesai. Melalui akun twitter pribadinya, ia mengunggah sebuah foto dirinya usai pertandingan disertai sebuah kicauan menjadi pusat perhatian. Pasalnya, kicauan tersebut bernada hinaan yang ditujukan kepada Manchester United. 


Kicauan Victor Valdes usai berhasil membawa kemenangan bagi tim barunya, Standard Liege.

"Bahagia untuk kemenangan perdana untuk Standard! dan untuk dapat bermain setelah 8 bulan bekerja sendirian. Terima kasih untuk para suporter Standard!," kicaunya.

Hal itu mungkin dilakukan Valdes untuk menunjukan kemarahannya kepada mantan klubnya tersebut yang sudah menelantarkan dirinya, sekaligus menunjukan kebahagiaan dirinya dapat bergabung dengan Standard Liege.


Valdes memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Louis van Gaal.

Semenjak bergabung dengan Setan Merah pada 2015 silam, Valdes memang memiliki hubungan yang kurang bagus dengan pelatih MU, Louis van Gaal. Ia mulai diasingkan dengan dilarang berlatih bersama tim utama, serta tidak diikutsertakan dalam foto bersama skuad inti MU musim 2015/16.

29