Buka Sesi Tanya Jawab, Pique Unggulkan Leicester City

Senin, 8 Februari 2016 11:40 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Menjelang pertandingan Super Bowl 50 antara Denver Broncos melawan Carolina Panthers, Pique memperingatkan followers Twitter-nya untuk berhati-hati dengan Broncos meski Panthers menjadi tim yang difavoritkan. Apalagi dia menilai pemain veteran seperti Peyton Manning sangat berbahaya.

Alhasil, prediksi yang dijelaskan oleh bek Barcelona itu berjalan dengan tepat. Denver Broncos sukses mengalahkan Panthers dengan skor 24-10, setelah sebelumnya unggul 10-0 dari poin yang diciptakan Manning.

"Saya tahu Panthers adalah favorit, tapi hati-hati dengan Manning dan pertahanan Broncos,” tulis Pique dalam menjawab pertanyaan pengikunya di Twitter menjelang pertandingan.


Peyton Manning (atas) saat melawan Carolina Panthers di laga Super Bowl 50.

Selain seputar Amerikan Football, Pique juga mendapat pertanyaan apakah Leicester City akan menjadi juara Liga Primer Inggris. Dengan lugas dia menjawab bahwa tim asuhan Claudio Ranieri itu telah menjadi favorit terkuat.

“Mereka favorit sekarang! Menang di Etihad menunjukkan mereka adalah tim yang kuat. Ini akan menjadi hal besar jika mereka menang!" jawab Pique.


Robert Huth pencetak dua gol ke gawang Man City di Etihad Stadium.

Setelah mendapat pertanyaan mengenai kans juara Leicester, Pique juga mengutarakan jika dia suka dengan gaya permainan menyerang yang diterapkan Napoli, meski klub tersebut kalah favorit dari Juventus sebagai peraih Scudetto.

"Juve adalah favorit, tapi Napoli bermain sepakbola benar-benar baik. Dan aku suka karena mereka selalu mencoba untuk menyerang,” sambung mantan pemain Man United ini.

Dalam pertanyaan lainnya, Pique juga menuturkan jiamFarncesco Totti adalah seorang legenda dan menyatakan jika Michael Jordana adalah pahlawan.

224