Gaet Sponsor Baru, Sriwijaya FC Diguyur Rp1 Miliar

Sabtu, 13 Februari 2016 04:19 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Hal ini terungkap saat pertemuan dengan jajaran manajemen SFC dengan petinggi PT OKI Pulp & Paper Mills di Kantor Dishub Sumsel, Jumat (12/02/16) sore.

Manajer SFC, Nasrun Umar mengatakan sebelumnya memang sudah ada komunikasi antara manajemen dengan pihak PT OKI Pulp dan Paper Mills.

“Mereka sepakat juga untuk menjadi sponsor bagi SFC,” ujarnya kepada media.

“Kita juga akan terbuka dan mempertanggungjawabkan penggunaan dana itu, lewat PT SOM. Jadi kita sampaikan pada pihak PT OKI Pulp dan Paper Mills, bila akuntabilitas keuangan pasti dilakukan dan akan terbuka, kita sampaikan bila bantuan dari mereka sebesar Rp1 miliar,” tegasnya.

Atas kerja sama ini, manajemen berkewajiban memberikan e board di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.

“Sponsor SFC akan ada e board dan kita pastikan PT OKI Pulp dan Paper Mills akan masuk,” jelasnya.

Sementara itu Vice Direktur PT OKI Pulp dan Paper Mills, Gadang Harto Hartawan menambahkan, perusahaan yang tempatnya bekerja saat ini masih dalam tahap rekonstruksi. Diperkirakan pada Juli mendatang baru akan mulai beroperasi.

Meski belum beroperasi secara utuh, PT OKI Pulp dan Paper Mills coba memberikan kontribusi pada tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini.

“Kita lakukan komunikasi dengan manajemen dan disepakati untuk menjadi sponsor SFC, sebab kita mau memberikan kontribusi pada tim ini,” ungkapnya.

“Ini baru awal, untuk urusan teknis seperti e board dan hal lainnya, kita serahkan kepada manajemen SFC,” tutupnya.

84