Jelang BIC, Persib Ditinggalkan Bomber Asal Brasil

Senin, 15 Februari 2016 18:40 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Hendra Mujiraharja
© Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengomentari kepergian Aaron Da Silva Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengomentari kepergian Aaron Da Silva

Dejan mengaku belum mengetahui alasan Aron meninggalkan tim yang baru dibelanya. Padahal sejauh ini Aron tampil cukup meyakinkan.

Salah satu buktinya mampu menyumbangkan satu dari tiga gol yang tercipta saat menghadapi laga persahabatan melawan Bali United di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (13/2/2016) lalu.


Bomber asing asal Brasil telah meninggalkan Persib lke Thailand

"Saya juga tidak tahu, saya baru dapat kabar tadi pagi. Saya di SMS sama Aron, katanya istri dia (Aron) tidak suka Aron bermain disini (Persib). Itu berat sekali," ujar Dejan saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Football Plus Arena, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Meski begitu, Dejan mengaku tidak mempermasalahkannya. Sebab Persib sendiri masih memiliki stok pemain pada posisi yang ditinggalkan Aron. Seperti halnya Rudiyana maupun Yandi Sofyan Munawar.


Persib kini bertumpu kepada Yandi Sofyan Munawar

‎"Kita pikir-pikir dulu karena masih ada waktu tiga hari jelang pertandingan. Yang jelas saya tidak khawatir karena masih ada (pemain) yang lain," katanya.

Dengan demikian, saat menghadapi BIC 2016, Dejan hanya akan memboyong 22 pemain saja. Empat diantaranya tidak diikutsertakan.

Empat pemain tersebut yakni Al Fath Faathier yang masih harus menjalani recovery usai dibekap cedera. Lalu Gian Zola, Febri Hariyadi dan Jujun Saepuloh yang tengah bersiap untuk berangkat ke Italia pada 20 Februari nanti.

26