Alasan Camargo Terima Pinangan Persija Jakarta

Sabtu, 20 Februari 2016 13:31 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih baru persija, Paulo Camargo (tengah) bersama tim pelatih melakukan briefing usai melakukan latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih baru persija, Paulo Camargo (tengah) bersama tim pelatih melakukan briefing usai melakukan latihan.

Bagi pelatih asal Brasil tersebut, sepakbola Indonesia bukanlah suatu hal yang baru. Sebab ia sempat melatih Persibo Bojonegoro pada 2011 silam.

Namun selepas melatih Persibo, pelatih yang dikabarkan sempat melatih mantan pemain AC Milan, Kaka tersebut memilih kembali ke kampung halamannya di Brasil.


Latihan perdana Camargo bersama Persija di Sawangan, Depok

Kini dia kembali ke Indonesia dengan mengaristeki Persija Jakarta. Ambisi Persija menjadi juara ternyata menjadi dasar ia kembali ke Indonesia.

"Saya pikir sepakbola Indonesia memang tengah dalam kondisi baik. Dan saya mendapat masukan dari semua orang mengenai Persija dan saya akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia dengan menerima tawaran melatih Persija," ucap Camargo saat ditemui di lapangan Sawangan, Depok.


Camargo saat memimpin latihan timnya

Selain ambisi menjadi Persija Juara, sistem kekeluargaan antar pelatih dan pemain menjadi alasan lain pelatih kelahiran 23 Maret 1967 ini.

"Disini semua bekerja sama membuat tim ini menjadi bagus. Baik manajer, staf pelatih dan pemain. Dan saya senang semua orang disini mau kita terus menang," tandasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%