(FOTO) Anak Ulang Tahun, Begini Ucapan Beckham dan Istri

Minggu, 21 Februari 2016 14:25 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Anak ketiga dari pernikahan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, David Beckham dan model cantik, Victoria Beckham baru saja merayakan pertambahan usianya.

Anak lelaki bernama lengkap Cruz David Beckham tersebut genap berusia 11 tahun pada 20 Februari kemarin. Seperti tidak mau ketinggalan momen membahagiakan tersebut, Beckham dan istri nampak kompak memberikan ucapan untuk merayakan ulang tahun Cruz melalui akun Instagram masing-masing.

Di akun Instagram Beckham, @davidbeckham, pria kelahiran 2 Mei 1975 tersebut terlihat mengunggah foto Cruz yang tengah berenang.


Ucapan ulang tahun Beckham untuk Cruz di Instagram.

"Selamat ulang tahun yang ke-11 untuk pria kecil kami. 11 tahun melihat kamu tumbuh dari bayi nakal ke bocah nakal berumur 11 tahun. Ia selalu membuat kami tertawa setiap harinya dan merupakan karakter luar biasa yang memiliki hati yang besar. Cinta untukmu bocah besar," tulisnya dalam foto tersebut.


Ucapan ulang tahun yang diberikan Victoria Beckham untuk Cruz.

Serupa dengan suami, Victoria juga nampak mengunggah foto Cruz yang tengah bermain skateboard dilengkapi ucapan selamat ulang tahun di bagian caption.

"Bocah yang berulang tahun, Cruz. Kami sangat mencintaimu bocah besar! Tidak menyangka kamu sudah berumur 11 tahun hari ini. Kami semua sangat bangga padamu. Banyak cinta untukmu dari ibu, ayah, Brooklyn, Romeo, dan Harper. Ciuman ibu dari LA," tulisnya.

109