Wakil Kapten Bali United Komentari Pemain Asing Baru

Selasa, 8 Maret 2016 20:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© ian/Indosport
Kiko Insa dan pelatih Bali United, Indra Sjafri. Copyright: © ian/Indosport
Kiko Insa dan pelatih Bali United, Indra Sjafri.

Hadirnya Kiko Insa membawa angin segar bagi para pemain asing yang ingin bergabung bersama Bali United. Meski begitu, Indra Sjafri mematok standar kualifikasi tinggi bagi para calon penggawa asing timnya yakni dengan menerapkan sistem seleksi.

Saat ini, terlihat dua pemain asing tengah menjalani seleksi dalam latihan rutin Bali United. Mereka adalah playmaker kebangsaan Spanyol, Melquiades Candelario Gomez dan Lee Jeong Woo, striker asal Korea Selatan.

"Kehadiran pemain asing tentunya akan membuat permainan kami semakin solid, karena bisa menjadi mentor untuk kami yang rata-rata masih muda," tandasnya. 


Wakil kapten Bali United, Bobby Satria.

Mantan Kapten Timnas U20 itu menambahkan, dirinya bersikap terbuka dengan pemain asing. Bobby pun siap bersaing dengan Kiko Insa yang kemungkinan besar mengisi satu slot di sektor pertahanan.

"Saya tidak takut kehilangan posisi inti di klub. Saya siap bersaing. Pelatih pasti lebih tahu siapa pemain yang paling siap untuk turun saat pertandingan," lanjut eks bek andalan Persita Tangerang itu. 

Hadirnya pemain asing membuatnya optimis, Bali United bisa melangkah lebih jauh di Piala Bhayangkara.

"Persiapan kami cukup matang, ditambah dengan pemain asing yang berkualitas, saya yakin Bali United akan melangkah lebih jauh di turnamen nanti. Apalagi kami akan kembali bermain di depan publik Bali," tutup pemain yang juga pernah berbaju Sriwijaya FC dan PSPS Pekanbaru ini.


Para pemain Bali United banyak diisi pemain muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%