Liga Primer Inggris

Van Gaal Ingin Kalahkan City Demi Tiga Besar

Minggu, 20 Maret 2016 18:03 WIB
Editor: Randy Prasatya
©
 Copyright: ©

Man United kini terpisah jarak empat poin dari peringkat keempat Liga Primer Inggris yang dihuni rival satu kotanya, Man City. Kemenangan pun harus dapat diraih oleh skuat Louis van Gaal jika ingin tampil di Liga Champions musim depan.

"Saya kira begitu. Jarak suadah empat poin dan juga ada West Ham United, karena mereka di depan juga,” ucap Van Gaal, seperti dikutip Goal Internasional.

Jika kalah, itu artinya Setan Merah akan sangat sulit untuk melaju ke Liga Champions musim depan. Akan tetapi, Van Gaal ingin timnya merebut posisi tiga, bukan empat. Sebab, dia finis lebih baik daripada musim lalu.


Rashford dan Louis van Gaal

“Jadi ini bukan hanya City, juga West Ham United. Tujuh poin terlalu banyak, saya pikir. Kami benar-benar ingin posisi ketiga, karena tahun lalu kami keempat dan Anda selalu ingin menjadi lebih baik," tambahnya.

Dalam Derby Manchester, Minggu (20/03) malam WIB, Setan Merah belum dapat menurunkan Wayne Rooney akibat cedera. Kendati demikian pelatih asal Belanda itu masih akan coba memanfaatkan kemampuan Marcus Rashford.