Komunitas

Juvedonna: Juventus Tak Punya Saingan di Serie A

Senin, 21 Maret 2016 17:26 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Menurut Angela Maggie Tambahani, Ketua Umum Juvedonna Indonesia, kemenangan atas Torino membuat kepercayaan Juve melonjak usai dikalahkan secara dramatis oleh Bayern dengan skor 4-2 di Liga Champions.

“Juventus pantas mendapatkan kemenangan semalam karena mereka bermain maksimal dan Pogba pantas menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut,” ujar dara kelahiran 1990 silam itu kepada INDOSPORT.


Selebrasi Pogba dalam laga kontra Torino

Tersingkir dari kompetisi terbesar di benua biru itu, Angela pun berharap jika Juve mampu menebusnya dengan memenangkan trofi Serie A dan Coppa Italia musim ini. Juvedonna cantik itu menilai jika Juve tak memiliki saingan berat lagi di ajang Serie A maupun Coppa Italia.

Ditanya soal pemain baru yang cocok untuk dibeli oleh Juve musim depan, Angela menganggap hal tersebut tidak terlalu diperlukan. Perempuan yang mengidolakan Zinedine Zidane dan Gianluigi Buffon itu menganggap jika skuat Bianconeri sejauh ini belum perlu perombakan.

“Ingin Juve menang di Serie A dan Coppa Italia. Saingan di Serie A mungkin Fiorentina, tapi gak terlalu pengaruh. Sepertinya sudah tidak ada saingan lagi, sejauh ini tim masih kompak,” tambah Angela.

66