Bek City Ini Selamat Dari Tiga Kali Teror Bom

Kamis, 24 Maret 2016 10:11 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Pemain muda Manchester City asal Belgia yang kini tengah dipinjamkan ke klub Turki, Galatasaray, Jason Denayer jadi orang yang terbilang beruntung namun juga sial. 

Pasalnya seperti dilansir 90min.com, Denayer mengalami dua kali teror bom yang terjadi di Turki dan Belgia. Pertama, saat teror terjadi di Turki, Denayer tengah membela Galatasaray melawan Genclerbirligi di Ankara. Untung ia dan skuat Galatasaray lain tak mengalami luka-luka. 

Seminggu setelah teror bom pertama Turki, Denayer kembali ke Istanbul. Teror bom kedua kembali mengguncang Turki, kali ini bertempat di kota Istanbul, sejumlah orang jadi korban tewas. Lagi-laghi, Denayer selamat dari serangan teror bom tersebut namun laga antara Galatasaray kontra Fenerbahce harus ditunda. 

Terakhir, saat Denayer dipanggil timnas Belgia. Ia kembali alami teror bom di negaranya. Tiba di Burseels, Denayer dikejutkan dengan teror bom yang mengguncang beberapa lokasi umum di kota tersebut. 

Denayer bukan jadi satu-satunya pesepakbola yang alami teror bom tersebut, penyerang Norwich City, Dieumerci Mbokani juga mengalami teror bom saat berada di bandara Zaventem, Belgia, salah satu tempat teror bom Belgia. Beruntung Mbokani selamat dari teror ini hanya mengalami luka ringan.