'Martial Lebih Hebat dari Thierry Henry'

Minggu, 27 Maret 2016 03:59 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Internet
Legenda Penyerang Prancis, Thierry Henry (kiri) dan Anthony Martial, penyerang muda Prancis masa kini. Copyright: © Internet
Legenda Penyerang Prancis, Thierry Henry (kiri) dan Anthony Martial, penyerang muda Prancis masa kini.

Sempat mengawali musim dengan buruk, namun penyerang asal Prancis itu mulai menunjukkan jika dirinya memang layak dijadikan andalan The Red Devils di lini depan.

Kepiawaiannnya untuk menusuk pertahanan lawan membuatnya disamakan dengan legenda hidup penyerang senegaranya, Thierry Henry.

Ungkapan ini diucapkan langsung oleh eks penyerang Man United, Louis Saha yang menyebut jika Martial dapat konsisten dan latihan keras, ia bisa saja memiliki kualitas yang lebih dari sang legenda.

“Tentunya Martial memiliki kualitas dan waktu untuk bekerja keras di Manchester United, ketika anda memiliki pengalaman dalam sebuah ikatan klub besar, maka anda akan dihormati lebih baik bersama Prancis. Saat anda melihatnya, dia mempunyai kualitas lebih dari Thierry Henry pada usianya sekarang,” jelas Saha dilansir dari ESPN.

 


Louis Saha, mantan penyerang Prancis dan Man United.

“Thierry adalah pemain yang sangat penting dan itulah yang harus Martial pelajari darinya, dia perlu banyak latihan untuk mengembangkan permainannya. Apa yang saya suka dari Martial adalah dia mau untuk berkembang,” tambahnya.

Anthony Martial didatangkan MU pada musim panas kemarin dari AS Monaco dengan mahar 36 juta poundsterling atau lebih dari Rp673 miliar, ia telah mencetak 12 gol dari 39 pertandingan di musim ini.

Sedangkan mantan pemain Man United dan Timnas Prancis, Louis Saha yang kini telah berusia 37 tahun telah pension sejak Agustus 2013 lalu. Klub terakhir Saha adalah Lazio, di mana ia hanya bermain selama 6 bulan untuk klub Ibu Kota Italia tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%