Piala Bhayangkara

Persija Terpuruk di Piala Bhayangkara, Ini Penyebabnya

Senin, 28 Maret 2016 18:48 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta harus angkat koper lebih cepat dari ajang Piala Bhayangkara. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta harus angkat koper lebih cepat dari ajang Piala Bhayangkara.

Menurut mantan bintang Persija, Imran Nahumaruri, pemain asing yang saat ini berada di skuat Macan Kemayoran tak mampu memberi permainan terbaik. Kurangnya kualitas para pemain asing yang direkrut menjadi salah satu penyebab buruknya penampilan tim ibukota.


Mantan bintang Persija, Imran Nahumaruri menilai Persija tak punya sosok playmaker.

"Kekurangan Persija saat ini ialah tidak adanya sosok playmaker. Ramdani Lestalahu saat ini menjadi andalan. Kualitas pemain asing persija masih kurang Kalau persija ingin beli pemain belilah yang berkualitas, namun ini tidak. Mungkin karena kekurangan dana atau  sebagainya," ujar Imran di sela-sela acara konferensi pers pertandingan Italian Legend vs Primavera Baretti.

Imran mengapresiasi penampilan Ramdani sepanjang Piala Bhayangkara. Gelandamg yang juga pernah memperkuat Persib itu, menyebut jika tim asuhan Paulo Camargo seharusnya mampu mendapatkan pemain asing berkualitas namun dengan harga tak terlalu mahal.

"Kualitas pemain asing masa lebih buruk dari pemain lokal. Persija bisa dapat pemain asing berkualitas dan tidak mahal, seperti dos santos dari Mitra Kukar dia itu itu tidakmahal tapi dia bagus," tambah Imran.

28