Final Piala Bhayangkara 2016

Hadapi Arema, Persib Siap Tempur

Jumat, 1 April 2016 11:51 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
© Ginanjar/Indosport
 Copyright: © Ginanjar/Indosport

Di skuat utama Persib tak ada pemain yang berstatus cedera. Dokter tim Persib sudah memberikan konfirmasi soal status pemain.

Kondisi ini jelas berbeda dibandingkan pada babak semifinal melawan Bali United lalu. Setidaknya beberapa pemain Persib seperti Samsul Arif, Kim Jeffrey Kurniawan, Purwaka Yudhi hingga Taufiq mengalami kendala akibat dari faktor kelelahan. Akibatnya permainan yang dilakukan tidak 100 persen.


Samsul Arif menjadi mesin gol baru Persib Bandung 

“Kondisi pemain saat terakhir seperti Samsul, Kim, Taufiq sama Purwaka di semifinal tidak 100 persen keadaannya fit. Tapi Alhamdulillah karena ada recovery beberapa hari kemudian, mudah-mudahan keluhannya sudah tidak lagi ada,” ujar Rafi saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Jumat (01/04/16).


Striker anyar andalan Persib Bandung

Hanya saja di laga final nanti, satu pemainnya yakni Rachmad Hidayat masih belum bisa diturunkan. Sebab cedera lutut kanan yang dialaminya belum membaik.

“Yang jelas untuk hari ini semua pemain baik dan dalam keadaan sehat. Dan kita lihat besok. Karena besok masih ada uji coba lapang. Kalau besok ada (pemain) yang cedera kan gak tahu,” tegasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%