Komunitas

Jalani Laga Berat, Ini Pendapat Fans Real Madrid di Indonesia

Selasa, 12 April 2016 14:16 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Pada leg kedua ini Los Blancos diyakini akan tampil agresif dan all-out melawan Wolfsburg. Pasalnya selain mengincar kemenangan, pasukan Zinedine Zidane juga harus mengejar defisit dua gol yang dituai di leg pertama.

Karena memiliki beban defisit gol, komunitas fans Real Madrid di Tanah Air, Pena Real Madrid de Indonesia, menilai Cristiano Ronaldo cs akan tampil menekan sejak awal demi memburu gol. Mereka menilai pertandingan ini akan berjalan panas dan menarik. 

"Pertandingan nanti tentu akan sangat menarik, Real Madrid harus mengejar defisit dua gol. Real Madrid akan tampil menekan sejak awal untuk mendapatkan gol cepat," ujar Agusta Jalasena, Social Media Specialist Pena Real Madrid de Indonesia saat dihubungi INDOSPORT.


Gol penalti Wolfsburg, Ricardo Rodriguez pada leg pertama.

Pria yang kerap disapa Sena juga menambahkan bahwa peluang tim kesayangannya untuk lolos masih terbuka lebar. Meskipun Die Wolfe unggul gol kandang, peluang Madrid di laga penentu ini masih terbuka. 

"Peluang masih terbuka. Meskipun Wolfsburg sudah unggul, peluang untuk lolos masih 50:50 bagi kedua tim," tambahnya.

Seperti diketahui pada leg petama yang berlangsung di Volkswagen Arena, Madrid harus keok dengan skor 0-2 oleh gol Ricardo Rodriguez dan Maximilian Arnold. Bila ingin lolos maka El Real harus menang minimal tiga gol tanpa balas.