Komunitas

Raih Scudetto, Ini Komentar Fans Cantik Juventus di Tanah Air

Selasa, 26 April 2016 17:35 WIB
Penulis: Abdul Hamid | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Usai Napoli takluk di tangan Roma dengan skor tipis 1-0, Juventus pun keluar sebagai juara Serie A Italia musim ini. Kesuksesan tersebut tidak lepas dari penampilan impresif Si Nyonya Tua dengan meraih 27 kemenangan dalam 35 pertandingan sejauh ini. 

Mereka hanya kehilangan 20 poin, jauh lebih sedikit dibandingkan pesaing terdekatnya Napoli yang kehilangan 32 poin. Keduanya pun saat ini berjarak cukup jauh dengan selisih 12 poin. 

Atas prestasi ini, komunitas fans wanita Juventus, Juvedonna menyatakan bahwa tim kesayangannya memang pantas mendapatkan gelar tersebut dan Bianconeri merupakan tim terbaik di Serie A. 

"Ya. Kalau untuk di Serie A, Juventus tidak punya lawan yang berarti menurut saya. Juventus tim terbaik di Serie A," ujar Ketua Umum Juvedonna, Angela Sanchay saat dihubungi INDOSPORT.

Skuat Juventus berpesta merayakan gelar Scudetto musim ini. 

Meskipun sudah meraih gelar juara, wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi ini berharap Juve tetap tampil perkasa di sisa tiga laga ini demi menambah pundi-pundi poin sampai akhir musim. 

"Pasti, Juve harus tetap tampil maksimal di pertandingan selanjutnya. Untuk menambah poin lagi," tambahnya.

Ketua Umum Juvedonna, Angela Sanchay.

Juventus akan membidik trofi lainnya yakni Coppa Italia. Gianluigi Buffon dan kolega akan menghadapi AC Milan di partai puncak pada 21 Mei mendatang di Stadion Olimpico, Roma.

3