(VIDEO) Dua Wasit Asal Ceko Mabuk di Pinggir Lapangan

Jumat, 13 Mei 2016 11:24 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Sebuah insiden terjadi dalam pertandingan di Liga Ceko. Laga antara Slavia Praha melawan Pribram ini diwarnai oleh dua orang wasit yang tengah mabuk.

Marek Pilny yang merupakan seorang wasit cadangan serta Jiri Jech seorang asisten wasit tambahan. Keduanya bertugas dengan kondisi yang tidak patut ditiru.

Pilny  berjalan hilir mudik di sisi lapangan dengan langkah gontai. Dari raut wajahnya nampak bahwa wasit ini tidak dalam kondisi yang sempurna.

Bahkan saat  berlari, ia sempat terjatuh. Pengawas pertandingan yang menyadari hal ini akhirnya berdiskusi dan mencoba memaksa wasit tersebut keluar lapangan.

Petugas keamanan akhirnya memaksa sang wasit untuk keluar. Meskipun awalnya wasit tersebut menolak untuk keluar dari pertandingan.

Pilny dan Jech akhirnya menjalani tes urine usai pertandingan. Dari hasil tes diketahui bahwa keduanya memang tengah dalam keadaan mabuk saat kejadian.

Wasit mabuk ini harus siap dengan ancaman hukuman. Pihak Federasi Sepakbola Ceko kabarnya mencabut lisensi bagi kedua wasit pemabuk ini.

67