Tampil di Indonesia, David Trezeguet: Semoga Stadion Penuh

Jumat, 20 Mei 2016 16:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Charles Emanuel Dominggus
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda Juventus dan timnas Prancis, David Trezeguet. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Legenda Juventus dan timnas Prancis, David Trezeguet.

Pencinta sepakbola Indonesia akan disuguhkan pertandingan menarik antara Calcio Legend vs Primavera Baretti, yang dihuni sejumlah legenda seperti Alesandro Del Piero, Gianluci Zambrotta, David Trezeguet, Kurniawan Dwi Yulianto dan lainnya.

Terkait hal tersebut, Trezeguet pun mengungkapkan kesannya kala berada di Indonesia. Mantan pemain Timnas Prancis itu mengaku senang dan berharap besok GBK dipadati oleh para penggemar sepakbola, khususnya mereka yang menyukai Liga Serie A.


Dari kiri-kanan: Del Piero, Trezeguet, Zambrotta, Danur Windo dan Yeyen Tumena.

"Saya sangat senang berada di Indonesia, semoga pertandingan besok stadion akan penuh. Saya sangat senang suporter sepak bola Italia di sini sangat banyak," ujar Trezeguet di Hotel JW Marriott, Jumat (20/5).

Trezeguet yang telah meraih kejayaan dengan Juventus pun berjanji akan akan bermain sebaik mungkin menghadapi Tim Primaverra. Baginya, hal itu menjadi bentuk respek dan rasa hormatnya kepada para legenda Indonesia.

"Kami akan bermain sebaik mungkin, dan tentunya maksimal. Mereka terus berlatih untuk pertandingan ini, kami juga akan bermain serius," sambung pemain yang menciptakan 34 gol bagi timnas Prancis tersebut.

Laga Calcio Legend vs Primavera Baretti akan digelar Sabtu (21/05) besok di SUGBK pada pukul 19.00 WIB.

43