Zambrotta Rindukan Hal Ini di Indonesia

Jumat, 20 Mei 2016 15:12 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Galih Prasetyo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Calcio Legend Alessandro Del Piero, David Trezeguet dan Gianluca Zambrotta foto bersama dengan pelatih Primavera Baretti Danur Windu dan Kapten tim Yeyen Tumena usai acara jumpa pers. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Calcio Legend Alessandro Del Piero, David Trezeguet dan Gianluca Zambrotta foto bersama dengan pelatih Primavera Baretti Danur Windu dan Kapten tim Yeyen Tumena usai acara jumpa pers.

Ini merupakan kesekian kali Zambrotta datang ke Tanah Air. Meski demikian mantan pemain Juventus dan AC Milan tersebut mengaku tidak pernah bosan dan tetap menikmati suasana di Ibukota.

"Saya sangat senang datang ke Jakarta untuk kesekian kalinya. Di sini banyak penggemar sepak bola Italia dan itu membuatku senang,” tuturnya saat di Hotel JW Marriott.

Selain itu, pemain yang pernah mengantarkan Italia meraih gelar Piala Dunia pada 2006 lalu itu berharap para penggemar datang memadati stadion Gelora Bung Karno. Zambrotta pun berjanji akan memberikan penampilan yang menghibur.

“Saya ingin melihat besok stadion penuh, saya juga akan bermain sebaik-baiknya," sambung pria 38 tahun tersebut.

Zambrotta pernah mengunjungi Indonesia pada 2014 lalu. Ketika itu pemain yang berposisi sebagai full back ini menjalani laga amal berhadapan dengan tim Indonesian All Star. 

Kala itu Zambrota datang bersama salah satu legenda Korea Selatan dan Manchester United, Park Ji Sung.

48