Penonton Kecam Ketidakstabilan Harga Tiket Calcio Legend vs Primavera Baretti

Minggu, 22 Mei 2016 00:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Tengku Sufiyanto
© istimewa
 Copyright: © istimewa

Meski menghadirkan sejumlah mantan pemain ternama, laga Calcio Legend vs Primavera Baretti meninggalkan kesan tidak mengenakan bagi penonton yang datang menonton langsung ke stadion. Hal itu disinyalir karena tidak stabilnya harga tiket yang dibanderol panitia pelaksana. 

Penjualan tiket di hari H mengalami penurunan yang signifikan dibanding harga sebelumnya melalui sistem online. Lantaran, panitia pelaksana tidak mau merugi akibat sedikitnya penonton yang hadir ke stadion.

“Iya, saya sangat kecewa. Lebih baik bei di hari H ketimbang beli secara online sejak beberapa bulan lalu. Diskonya banyak sekali," kata salah satu penggemar Juventus yang menonton laga eksebisi tersebut, Armeil Adielfino kepada INDOSPORT

“Beli online diskon, tapi hanya sedikit. Waktu itu harganya Rp360 ribu. Sekarang, jadi Rp160 ribu. Padahal sama-sama tiket kelas satu. Sebetulnya, harga normalnya bisa mencapai Rp450 ribu kalau beli di hari H,” lanjut pria yang pernah menyambangi Juventus Stadium tersebut.

Fino juga mengecam Panpel yang menetapkan harga meet and greet yang dinilai tidak wajar. Harga Rp25 juta dinilai sudah melebihi ambang batas kemampuan suporter yang memang ingin bertemu langsung dengan para idolanya.

“Kalau jual tiket jangan mahal-mahal. Apalagi tiket meet and greet sampai Rp25 juta. Ibaratnya, panitia berniat untuk naik haji," ungkapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%