Torabika Soccer Championship 2016

Bek Asing Persija Siap Redam Cristian Gonzales

Sabtu, 18 Juni 2016 16:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Joko Sedayu
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, siap mengancam gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan TSC 2016. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Arema Cronus, Cristian Gonzales, siap mengancam gawang Persija Jakarta dalam laga lanjutan TSC 2016.

Tim Ibu Kota, Persija Jakarta akan mencoba melanjutkan tren positifnya saat bertandang ke kandang pemuncak klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, Arema Cronus. Meski demikian hal tersebut tidak menciutkan nyali punggawa Macan Kemayoran.

Salah satu pemain belakang Persija, William Pacheco, mengaku sudah mempelajari dan siap meredam pergerakan striker tuan rumah, Cristian Gonzales, yang kemungkinan diturunkan usai sembuh dari cederanya.


William Pacheco siap menjaga pergerakan Cristian Gonzales.

"Laga besok akan berat bagi kedua tim, saya sudah tahu gaya permainan Cristian Gonzales dan kami sudah berlatih untuk laga nanti. Saya tidak memikirkan soal hasil laga terakhir Arema vs Persija, saya hanya fokus buat besok," ujar bek asal Brasil tersebut kepada media.

Persija sendiri memilki modal bagus sebelum menjalani laga esok hari. Bambang Pamungkas dan kawan-kawan mampu meraih tiga poin dalam pertandingan terakhirnya kala menghadapi PS TNI pada 10 Juni lalu.

Hal yang sama juga tengah dirasakan kubu Arema, pasalnya tim asuhan Milomir Seslija itu juga berhasil meraih poin sempurna saat melakoni laga away kontra PSM Makassar. Hasil itu juga yang mengantarkan mereka ke peringkat pertama klasemen sementara TSC A.

195