Torabika Soccer Championship 2016

Bertandang ke Bandung, Persija Jakarta Ditinggal Sang Kapten

Selasa, 12 Juli 2016 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
© Jerry/Indosport
Ismed Sofyan urung ikut rombongan Persija Jakarta ke Bandung, lantaran alami cedera. Copyright: © Jerry/Indosport
Ismed Sofyan urung ikut rombongan Persija Jakarta ke Bandung, lantaran alami cedera.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan pekan kesepuluh Torabika Soccer Championship 2016, Sabtu (16/07/16) mendatang. Keduanya amenjalani laga El Clasico di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Namun dalam laga tersebut Persija tidak akan datang dalam kekuatan penuh. Dimana skuat berjukuk Macan Kemayoran akan kehilangan sosok Ismed Sofyan.

"Ismed dipastikan absen saat lawan Bandung. Dia cedera betis kanan saat membela Pusamania kemarin," ucap fisioterapis Persija Jakarta, M Yanizar Lubis saat ditemui di lapangan Yonzikon Srengseng Sawah, Jakarta Selatan.


Ismed Sofyan dipastikan absen saat Persija Jakarta bentrok dengan Persib Bandung.

Yanizar menambahkan dengan cedera ini setidaknya Ismed harus absen selama dua pekan. Dia juga menambahkan bahwa Ismed cukup kecewa akibat hal ini.

"Dia sudah tau harus absen selama dua pekan dan absen saat lawan Persib. Tentu dia kecewa karena ini menjadi pertama kalinya dia absen melawan Persib sejak pertama kali membela Persija Jakarta," jelas Yanizar.

Dengan absennya Ismed setidaknya Persija akan kehilangan dua pemain. Sebelumnya, Persija sudah kehilangan bomber asal Kolombia, Jose Adolfo Guerra yang menderita cedera lutut.

Ismed sendiri memang sudah tidak ikut berlatih bersama rekan-rekan. Dia hanya duduk di tepi lapangan menyaksikan skuat Persija Jakarta berlatih.

232