Bintang Leicester City Ingin Hengkang, Barcelona Siap Gerak Cepat

Sabtu, 16 Juli 2016 10:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Salah satu penggawa Leicester City yang turut berperan membawa mereka menjadi juara, Riyad Mahrez dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari klubnya tersebut.

Sebenarnya, kontrak pemain asal Algeria ini baru akan habis pada tahun 2019 mendatang, namun pastinya The Foxes tak ingin kehilangan sosok motor serangan mereka dalam waktu dekat.

Dilansir dari TheGuardian, jika Mahrez mau menerima tawaran tersebut, maka ia akan mendapatkan kenaikan gaji dari 35 ribu poundsterling atau sekitar Rp612 juta per pekan naik menjadi 80 ribu poundsterling atau lebih dari Rp1,39 miliar per pekan.


Riyad Mahrez, salah satu gelandang andalan Leicester City.

Sebelumnya, rekan setim Mahrez, N’Golo Kante disebut-sebut juga semakin mendekati pintu keluar untuk bergabung bersama Chelsea.

Situasi ini tentu membuat klub yang paling berminat untuk mendatangkan Mahrez, Barcelona bergerak cepat demi mendatangkan kreator lapangan hijau tersebut.

Riyad Mahrez didatangkan Leicester City dari klub asal Prancis, Le Havre dengan harga senilai 375ribu poundsterling atau kurang lebih Rp6,56 miliar. Andai dijual, pastinya harga Mahrez telah mengalami kenaikan seiring peformanya yang sangat memuaskan di sepanjang musim 2015/16 kemarin.

219