Baru Didatangkan Arsenal, Mustafi Malah Langsung Cedera

Kamis, 1 September 2016 17:35 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Kabar buruk menghampiri Arsenal. Pemain yang baru mereka datangkan ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini, Shkodran Mustafi kini mengalami cedera.

Cedera bek tengah berusia 24 tahun itu didapat saat ia tampil membela timnas Jerman di laga persahabatan melawan Finlandia di Stadion Borussia Park. Cedera yang dialami Mustafi bertepatan dengan laga terakhir Bastian Schweinsteiger.

Pada laga tersebut, mantan pemain Everton itu memang dipercaya tampil sejak menit awal. Sayangnya, sebelum babak kedua selesai, Mustafi terlihat mengalami masalah pada bagian lututnya.

Cedera yang dialami Mustafi tentu membuat para pendukung Arsenal kesal. Wajar saja mengingat Mustafi didatangkan The Gunners dengan harapan agar bisa menutup lubang di lini pertahanan.

Menariknya, pihak timnas Jerman malah dengan cepat menyampaikan informasi mengenai perkembangan cedera Mustafi. Die Mannschaft memastikan bahwa Mustafi tidak mengalami masalah serius terkait cederanya.

“Dia (Mustafi) memang sedikit mengalami benturan di pertandingan tadi (melawan Finlandia). Akan tetapi tampaknya para pendukung Arsenal tidak perlu risau, karena ia akan berada di sana dengan kondisi lebih baik,” tulis pernyataan resmi Timnas Jerman, melalui akun Twitter resmi.

Mustafi sendiri didatangkan Arsenal dari klub raksasa La Liga Spanyol, Valencia dengan mahar 35 juta Poundsterling.