Libur TSC, Bali United Ikuti Trofeo Bali Celebest

Kamis, 22 September 2016 14:20 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Turnamen berformat Trofeo itu diikuti oleh tiga tim, yakni Bali United FC, Celebest FC, dan Perseden Denpasar. Turnamen yang diadakan oleh Celebest FC tersebut akan diadakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 24 September besok.

Dilansir dari laman resmi Bali United, kedua klub tersebut akan bertanding dengan sistem trofeo, yakni seluruh tim akan bertemu namun hanya dengan durasi 45 menit. Tim yang menang dengan durasi pertandingan 45 menit akan memperoleh 3 poin. 


Bali United kini menempati posisi ke-10 pada klasemen sementara TSC 2016 dengan catatan 27 poin.

Lalu jika kedua tim bermain imbang, akan dilanjutkan dalam babak adu penalti. Tim yang menang dalam babak adu penalti mendapat 2 poin dan yang kalah tidak mendapat poin.

Tim yang mendapatkan poin terbanyak akan keluar sebagai juara. Jika ada tim yang memiliki nilai sama, makan penentuan dapat dilihat dari selisih gol tim tersebut.

Yang menarik ketiga tim merupakan tim yang sedang naik daun. Bali United saat ini sedang bermain dalam kasta tertinggi sepakbola Indonesia, yakni TSC. Sedangkan Celebest FC merupakan juara Grup 8 Indonesia Soccer Championship B. Lalu Perseden Denpasar merupakan juara Liga Nusantara regional Bali.

11