PON Jabar 2016

Panpel Upayakan Tiket Final Sepakbola PON Jabar 2016 Gratis

Senin, 26 September 2016 15:21 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Empat tim telah memastikan diri melangkah ke semifinal sepakbola PON Jabar 2016, yakni Sulawesi Selatan (Sulsel), Sumatera Selatan (Sumsel), Papua, dan tuan rumah Jawa Barat.

Sulsel akan berhadapan dengan Sumsel di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Lalu ada Papua yang menghadapi Jabar di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Senin (26/09/16) sore WIB.


Tim sepakbola Jawa Barat PON Jabar 2016.

Meski laga tersebut belum berlangsung, panitia pelaksana (panpel) pertandingan akan membuat sebuah gebrakan. Mereka berencana akan menggratiskan tiket masuk laga final yang bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (28/09/16) mendatang.

"Soal tiket final sepakbola sedang dikaji. Tapi kita upayakan gratis," ungkap juru bicara PON Jabar 2016, Perry Soeparman dikutip Antara.

Menurutnya, panpel terlebih dahulu akan mempertimbangkan beberapa hal terkait rencana menggratiskan tiket masuk, terutama dalam aspek keselamatan.

"Kita tidak memikirkan untung ruginya, tapi kita utamakan keselamatan. Mudah-mudahan setelah dilakukan pengkajian tidak ada masalah apa-apa," katanya.