Pelatih Persija Belum Bisa Putuskan Nasib Jajang Mulyana

Senin, 26 September 2016 23:27 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Jajang Mulyana saat ini sedang mengikuti seleksi bersama dengan Persija. Mantan pemain Mitra Kukar itu menjadi salah satu pemain lokal yang dikabarkan akan segera direkrut Persija, sebelum penutupan bursa transfer putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Namun, Zein Al Haddad mengaku belum bisa memutuskan bagaimana kelanjutan nasib Jajang di Persija. Pelatih yang akrab disapa Mamak itu harus mendiskusikan lebih dahulu dengan manajemen untuk perekrutan pemain.

Pelatih Zein Al Haddad saat melatih tim Persija di Solo.

“Harus didiskuskan dulu dengan manajemen dan saya belum bisa putuskan. Saya belum sempat bertemu manajemen karena dari Solo kami langsung istirahat,” ujar Mamak kepada INDOSPORT.

Disinggung ada pemain lokal lain yang sedang diincar, Mamak juga belum bisa menjawab. Pasalnya semua hal yang berkaitan dengan perekrutan pemain harus dibicarakan dengan manajemen.

“Pemain lain saya juga belum pantau, karena saya hanya menunggu instruksi dari manejemen jika memang harus mencari pemain lokal. Saat ini saya fokus mematangkan tim lebih dahulu untuk menghadapi TSC,” tandas Mamak.

Persija akan berhadapan dengan Perseru Serui dalam pekan ke-21 TSC. Laga tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (02/10/16) di Stadion Manahan, Solo.

79