Liga Champions

Jelang Laga Liga Champions, Pep Pusing Pemain Man City Banyak Cedera

Rabu, 28 September 2016 06:36 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Kevin De Bruyne, Vincent Kompany, dan Fabian Delph dikabarkan tidak akan memperkuat Manchester City saat pertandingan melawan Celtic di lanjutan Liga Champions. Pertandingan itu akan berlangsung esok hari, Kamis (29/09/16) pukul 01.45 WIB. Ketiga pemain itu dirundung cedera dan belum bisa pulih sebelum sesi latihan. 

Dua pemain City asal Belgia, Kompany dan De Bruyne terbang ke Barcelona untuk bertemu dengan ahli bedah, Dokter Ramon Cugat. Perawatan untuk penyembuhan masalah pada sendi dengkul dan otot hamstring diberikan kepada kedua pemain itu. Mereka berdua membutuhkan waktu sekitar tiga setengah minggu untuk bisa pulih.


Vincent Kompany kembali tidak dapat memperkuat Manchester City karena cedera.

Sementara itu, gelandang asal Inggris, Delph masih dalam masa pemulihan setelah cedera otot yang didapatnya pada laga melawan Everton. Pelatih Pep Guardiola juga harus menerima kabar cedera dari penjaga gawang cadangan Angus Gunn yang sedang mengalami gangguan pada pinggulnya.


Pep Guardiola harus kehilangan Kevin De Bruyne yang belakangan ini tampil gemilang, karena cedera.

Dengan cedera yang dialami empat pemain ini, Pep hanya bisa membentuk susunan pemain lewat nama-nama berikut: Bravo, Caballero, Zabaleta, Sagna, Stones, Otamendi, Adarabioyo, Kolarov, Clichy, Gundogan, Fernando, Fernandinho, Navas, Silva, Sterling, Sane, Aguero, Iheanacho.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%