Umumkan Skuat Timnas, Pelatih Prancis Tak Panggil Bek Barcelona

Sabtu, 1 Oktober 2016 15:27 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Pemain bertahan andalan Barcelona, Jeremy Mathieu tidak dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Prancis. Mathieu tidak akan bermain saat Prancis menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Federasi sepakbola Prancis tidak memberikan alasan terkait keputusan Didier Deschamps tidak memanggilnya. Deschamps menunjuk Eliaquim Mangala untuk menggantikan posisi Mathieu. Deschamps hanya menyampaikan bahwa sudah ada diskusi dengan Mathieu. 

Prancis akan melawan Bulgaria pada Jumat, (07/10/16) di Stade de France. Tiga hari kemudian, skuat Deschamps ini akan terbang ke Amsterdam untuk menghadapi Timnas Belanda.

Di bawah ini nama-nama pemain yang akan memperkuat Timnas Prancis di dalam skuat Deschamps.

Kiper: Alphonse Areola (Paris SG), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Crystal Palace)

Pemain Belakang: Lucas Digne (Barcelona), Laurent Koscielny (Arsenal), Layvin Kurzawa (Paris SG), Aymeric Laporte (Athletic Bilbao), Eliaquim Mangala (Valencia), Bacary Sagna (Manchester City), Djibril Sidibe (Monaco), Raphael Varane (Real Madrid),

Pemain Tengah: Cabaye (Crystal Palace), N’Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (Paris SG), Dimitri Payet (West Ham), Paul Pogba (Manchester United), Moussa Sissoko (Tottenham), Kingsley Coman (Bayern Munich), Nabil Fekir (Lyon)

Pemain Depan: Kevin Gameiro (Atletico Madrid), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United)