Moeldoko Ingin Kongres PSSI Berlangsung dengan Bermartabat

Selasa, 4 Oktober 2016 13:50 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Moeldoko akan maju sebagai salah satu Ketum PSSI dalam Kongres PSSI yang akan berlangsung pada tanggal 17 Oktober 2016 mendatang. Dia akan berebut dengan delapan kandidat lainnya untuk memperebutkan kursi tertinggi di PSSI di Makassar nanti.

Jelang pelaksanaan Kongres tersebut, mantan Panglima TNI ini memiliki harapan. Dimana ia ingin dari Kongres ini dapat memberikan hasil yang baik untuk masyarakat Indonesia.

"Kita apresiasi untuk membangun kesadaran bersama dalam event ini. Sebab, kongres ini sudah ditunggu seluruh masyarakat, jadi semua harus paham untuk memberikan harapan," ucap Moeldoko.


Moeldoko menginginkan penyelenggaraan Kongres PSSI nanti bisa membangun harapan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal tersebut, mantan Panglima TNI ini pun memiliki harapan agar Kongres kali ini dalam suasana yang baik. Sehingga nantinya akan menghasilkan keputusan yang baik pula.

"Jangan sampai setiap kongres PSSI menghasilkan (hal) yang kurang baik. Jadi, sudah saatnya PSSI memberikan sesuatu yang baik. Semua yg dihasilkan memiliki dasar-dasar seperti, keadilan, persahabatan, dan saling menghormati," jelasnya.

Moeldoko juga meminta pelaksanaan kongres nanti akan lebih bermartabat. Apalagi nantinya hasil Kongres PSSI tersebut harus bisa membuat masyarakat tidak jengkel.