Serie A Italia

Sempat Dikabarkan Patah Kaki, Begini Kondisi Terkini Pjaca

Kamis, 6 Oktober 2016 14:15 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Timnas Kroasia memutuskan untuk menarik Pjaca dari skuat Kroasia untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Kosovo dan Finlandia. Mantan pemain Dinamo Zagreb itu tidak terlihat dalam sesi latihan pada Senin (03/10/16).

Tim dokter Timnas Kroasia menilai bahwa Pjaca membutuhkan waktu istirahat untuk memulihkan cedera pada fibula kirinya. Namun, pihak Juventus mengabarkan jika cedera yang dialami oleh Pjaca tidak seserius seperti yang pertama kali diberitakan.

Dalam situs resmi yang dikeluarkan oleh pihak Juventus, Pjaca dikabarkan sudah menjalani pemindaian (CT dan MRI) dan tidak ditemukan adanya keretakan pada tulang kakinya.


Marko Pjaca sempat dikabarkan mengalami patah tulang fibula kiri.

"Marco Pjaca telah mengalami pemindaian (CT dan MRI) di fasilitas J Medical milik Juventus. Terungkap adanya memar di sekitar daerah distal fibula kiri dengan tidak ada bukti rekah," demikian pernyataan dalam laman resmi Juventus.

"Pemain akan terus dipantau dan sementara penegakan diagnosa akan dilanjutkan pada beberapa hari mendatang setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut." 

Laporan terakhir menyebutkan jika Pjaca berpotensi tidak dapat merumput selama enam minggu. Namun jika diagnosa yang dikeluarkan oleh Juventus terbukti akurat, maka ia bisa dimainkan lebih cepat.

177