(VIDEO) Kocak! Aksi Nutmeg Pemain Muda Inggris Kecoh Rekan Setim

Minggu, 9 Oktober 2016 08:25 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun resmi Twitter Timnas Inggris, @England, pemain muda Inggris melakukan aksi iseng seraya menunjukkan skill di tempat latihan Inggris.

Dele Alli yang sedang mengutak-atik bola saat sesi latihan, menendang dan melakukan trik nutmeg atau aksi 'kolong' di sela-sela kaki rekannya, Eric Dier. Alli memang sengaja berbuat iseng terhadap Dier yang sedang berjalan melewatinya.


Eric Dier (tengah) tidak menyadari dirinya sedang dikerjai temannya, Delle Alli.

Namun, Dier sama sekali tak menyadari ada bola yang melintasi sela-sela kakinya saat dia berjalan. Alli yang berusia 20 tahun itu pun senang dengan keberhasilan triknya seraya menyeringai lebar. Jesse Lingard yang menyaksikan pun ikut tersenyum iseng.

Alli yang bangga dengan keberhasilan triknya mengunggah video kejadian itu di akun Instagramnya, @delealli36. "Trik saya sangat bersih, sampai-sampai dia tak sadar @ericdier15 @england," tulis Alli.


Unggahan Delle Alli yang bangga dengan keberhasil trik nutmegnya.

Timnas Inggris memenangkan pertandingan melawan Malta, 2-0, di Stadion Wembley. Ini adalah debut pelatih interim Gareth Southgate setelah Sam Allardyce mengundurkan diri.

219