Ketakutan, Legia Warsawa Pun Kirim Doa untuk Ronaldo

Kamis, 13 Oktober 2016 00:49 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Kekhawatiran Legia cukup berasalan kepada Ronaldo. Pemeran utama Real Madrid dan Portugal itu baru saja tampil gemilang dengan mencetak lima gol dalam dua pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018.

Saat berhadapan dengan Kepulauan Faroe, Ronaldo menyumbang satu gol yang cukup mengantarkan kemenangan 6-0 untuk Portugal. Sebelumnya, Ronaldo sudah menggelontorkan empat gol ke gawang Andorra.

Baik Legia dan Real Madrid akan bertemu dalam pertandingan Liga Champions pekan depan. Legia patut berharap Ronaldo kehilangan nafsu mencetak gol, lantaran mereka harus mendatangi Stadion Santiago Bernabeu, Madrid.

Hey @Cristiano, congratulations on scoring another goal! Hope you're now out of ammo for Legia next week 😂 #UCL @realmadriden pic.twitter.com/oqPMdOhEve

— Legia Warsaw (@LegiaWarsawEN) October 10, 2016

Dengan performa yang sedang bagus itu, sangat wajar Legia sedikit ketakutan. Media AS melansir bahwa, akun Twitter resmi Legia resmi mendoakan Ronaldo kehabisan amunis untuk bisa membobol gawang Legia.

"Hai @Cristiano Ronaldo, selamat telah mencetak gol lagi! Semoga Anda kehabisan amunisi untuk lawan Legia pekan depan," kicau akun Twitter Legia Warsaw.

Produktivitas Ronaldo memang sedang tinggi. Terlebih Legia bukanlah klub yang cukup bisa membendung permainan Real Madrid, jadi sangat wajar klub elite Polandia itu sangat ketakutan dengan ancaman Ronaldo.

772