Liga Europa

(VIDEO) Tampil Seperti Buffon, Handanovic Bawa Inter Raih Kemenangan Pertama

Jumat, 21 Oktober 2016 18:34 WIB
Penulis: May Rahmadi | Editor: Ramadhan
© GETTY IMAGES
 Copyright: © GETTY IMAGES

Southampton bermain sangat dominan pada laga melawan Inter Milan di Liga Europa. Tim asuhan Claude Puel itu lebih menguasai bola, dan tercatat melakukan 15 kali percobaan gol, sedangkan Inter hanya 8 kali.

Wakil Inggris tersebut memang tampak mudah sekali menembus lini pertahanan tim asuhan Frank de Boer, apalagi ketika harus bermain dengan 10 orang karena Marcelo Brozovic harus mendapat kartu merah.

Namun, usaha Shane Long cs selalu dipatahkan oleh penampilan gemilang kiper Inter, Samir Handanovic. Kiper berusia 32 tahun itu bahkan sempat beraksi seperti kiper terbaik Italia, Gianluigi Buffon.


Aksi terbang Samir Handanovic menepis bola hasil sepakan pemain Southampton

Atas penampilannya tersebut, de Boer tidak ragu untuk menyebut kiper timnas Slovenia itu sebagai penjaga gawang yang fantastis.

"Kami tahu, Southampton kuat dalam bola-bola udara. Dan itu terasa lebih sulit lagi ketika kita harus bermain dengan 10 orang. Tetapi kami punya kiper yang fantastis, Samir Handanovic," kata Frank de Boer.

Berkat penampilan Handanovic, gawang Inter tidak kebobolan. Dia juga membawa timnya meraih kemenangan pertama dari 3 laga Liga Europa yang sudah berjalan musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%