Torabika Soccer Championship 2016

Ini Dia Penyebab Bhayangkara FC Gagal Kalahkan MU

Minggu, 23 Oktober 2016 11:52 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Dery Adhitya Putra
© GTS
Duel antara pemain Madura United (kiri) dan Bhayangkara FC (22/10/16). Copyright: © GTS
Duel antara pemain Madura United (kiri) dan Bhayangkara FC (22/10/16).

Pekan ke-25 Torabika Soccer Championship mempertemukan Madura United dengan Bhayangkara FC. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, kemarin (22/10/16) malam, kedua tim bermain sama kuat dan menutup pertandingan dengan skor 1-1.

Sempat unggul 1-0 hingga laga memasuki menit ke-90, impian anak-anak asuh Ibnu Grahan untuk meraup tiga poin dari pemuncak klasemen sementara TSC harus buyar, setelah Patrich Wanggai berhasil membobol gawang Wahyu Tri Nugroho pada menit ke-90.


Madura United sukses mencetak gol di menit akhir dan terhindar dari kekalahan

Gagal meraup poin penuh, Grahan merasa kesal. Termasuk pertandingan semalam, berarti Bhayangkara sudah tiga kali kehilangan poin saat kemenangan sudah di depan mata akibat hilang fokus pada menit-menit akhir.

"Saya sesalkan gol balasan Madura United. Lagi-lagi kami lengah di menit-menit akhir jelang pertandingan selesai," tutur Grahan saat diwawancara usai laga di Sidoarjo.

"Bukan kali ini saja. Hal seperti ini juga pernah kami alami di dua pertandingan sebelumnya, yaitu saat melawan Madura United (di putaran pertama TSC) dan di Bandung (lawan Persib)."


Ibnu Grahan (kanan) menyesalkan gol Madura United di menit akhir pertandingan

Saat melawan Madura United di paruh pertama TSC bulan Juni lalu, I Putu Gede dkk membuat kesalahan yang berujung suksesnya Pablo Rodriguez Aracil mencetak gol di menit 93 untuk membawa Sapeh Kerab memenangkan pertandingan.

Otavio Dutra dkk juga lengah saat bertandang ke markas Persib Bandung dua pekan lalu. Sempat unggul lewat gol Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-70, Bhayangkara FC akhirnya pulang tanpa poin setelah Maung Bandung membalas dua gol melalui Zulham Zamrun, menit ke-81, dan eksekusi penalti Vladimir Vujovic tiga menit jelang waktu normal berakhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%