Serie A Italia

Blanc Siap Merapat ke Inter Milan?

Rabu, 26 Oktober 2016 08:10 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Performa buruk Inter Milan musim ini menimbulkan banyak spekulasi bahwa sang pelatih, Frank de Boer akan segera dipecat dari jabatannya. De Boer hanya bisa membawa Inter menempati posisi ke-14 klasemen sementara Serie A Italia 2016/17, dengan torehan 11 poin.

Kabarnya, Inter sudah mulai mencari sosok suksesor De Boer nantinya. Satu nama yang muncul ke permukaan media dan para pencinta sepakbola dunia adalah Laurent Blanc.


Laurent Blanc semakin santer diberitakan bakal menjadi pelatih Inter Milan.

Mantan pelatih PSG tersebut sudah menyatakan minatnya untuk melatih Inter. Maklum saja, Blanc hingga saat ini belum menemukan labuhan barunya usai dipecat dari kursi pelatih PSG pada awal musim ini.

Apalagi, Blanc dengan Inter mempunyai ikatan batin yang sangat spesial. Pria berumur 50 tahun itu pernah membela I Nerazzurri ketika menjadi pemain, dari tahun 1999-2001.

"Blanc sangat tertarik dengan Inter Milan. Tapi, semuanya belum diputuskan" kata sumber dekat Blanc dikutip dari Football Italia.


Laurent Blanc saat masih menangani PSG.

Jika Blanc terpilih menjadi pelatih Inter, pilihan itu dirasa sangat wajar. Sebab, Blanc sudah membuktikan kapasitasnya sebagai juru racik formasi ketika berhasil mengantarkan PSG meraih 11 trofi dari tahun 2013-2016.

118