(FOTO) Bintang PSG Tertangkap Kamera Sedang Merokok

Jumat, 28 Oktober 2016 15:54 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Marco Verratti sejatinya merupakan pemain andalan PSG di lini tengah. Ia kerap menjadi gelandang bertahan yang tangguh bagi Les Parisiens di era kepemimpinan pelatih Laurent Blanc.

Sayang, cedera pangkal paha kaki kanan yang dideritanya membuat Verratti harus naik ke meja operasi. Alhasil, setelah pulih, pemain berumur 23 tahun tersebut lebih sering menghiasi bangku cadangan atau masuk sebagai pemain pengganti.
 


Gelandang bertahan andalan Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.

Selanjutnya, Verratti tetap tidak menjadi pilihan utama di lini tengah PSG saat tongkat kepelatihan resmi dipegang Unai Emery pada musim 2016/17 kali ini. Ia kerap diganti atau menjadi pemain pengganti saat membela PSG.

Emery melakukan itu semua untuk menjaga kebugaran Verratti usai dibekap cedera pangkal paha kaki kanan. Keputusan Emery malah membuat Verratti geram.

Ia terlihat marah-marah kepada Emery saat diganti pemain lainnya pada menit ke-59, kala PSG Olympique Marseille, Senin (24/10/16) dini hari WIB. Tak sampai di situ, Verratti terus melakukan hal kontroversial di luar lapangan.
 


Marco Verratti saat memperkuat Tim Nasional (Timnas) Italia.

Dikutip dari The Sun, ia tertangkap kamera sedang merokok dalam sebuah foto yang diunggah di akun pribadi Snapchat istri Marquinhos, Carol Cabrino. Verrati terlihat sedang merokok dalam sebuah acara yang diadakan di salah satu cafe ternama Kota Paris.
 


Marco Verratti sedang mengisap rokok.

Foto tersebut bukan merupakan kesengajaan, lantaran Carol berniat memamerkan foto suaminya, Marquinhos. Namun, tanpa sadar di samping Marquinhos ada Verratti yang sedang merokok.

Insiden itu membuat Verratti dikabarkan sedang mendapat ancaman pemecatan dari PSG. 
 


Marco Verratti sedang mengisap rokok.