Torabika Soccer Championship 2016

Legenda Timnas Indonesia Bicara Soal Prediksi Persija vs Persib

Sabtu, 5 November 2016 12:00 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Persija Jakarta sedang melakukan persiapan agar bisa memberikan penampilan sempurna kala berhadapan dengan rival bebuyutannya, Persib Bandung malam nanti, Sabtu, (05/11/16). Namun, Persija memerlukan usaha ekstra dan keberuntungan untuk bisa meraih hasil manis dari laga ini.

Mengingat hasil mengecewakan dari tiga laga terakhir, Imran Nahumarury pun meragukan kans mantan timnya itu. "Saya agak ragu Persija bisa menang, melihat performa mereka yang sedang menurun. Tapi, saya berharap pemain bisa tampil maksimal," kata Imran kepada INDOSPORT.

Persija Jakarta sedang mengalami penurunan kinerja sejak kekalahan telak 1-4 melawan Arema Cronus, Selasa, (18/10/16) lalu. Persija kemudian mengalami kekalahan beruntun di dua laga berikutnya.
 


Imran Nahumarury ragu Persija bisa memenangkan laga kontra Persib.

Meski begitu, Imran yang adalah mantan gelandang andalan Tim Nasional Indonesia itu memercayakan suntikan semangat dari The Jakmania bisa membuat perbedaan. Tanpa kehadiran pendukung setia Persib, Bobotoh, The Jakmania bisa dengan lebih leluasa menyuarakan semangatnya kepada tim kesayangan.

"Asal pemain lebih semangat dan meningkatkan rasa memiliki terhadap tim, penurunan kinerja teknis bisa ditutupi dengan semangat juang," tutup Imran.

253