Fellaini Cedera, Pelatih Belgia: Tidak Masalah

Rabu, 9 November 2016 03:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Dalam konferensi pers jelang laga persahabatan melawan Belanda pada Kamis (10/11/16) mendatang, Robertino Martinez menyebut tidak bisa membawa serta gelandang andalannya, Marouane Fellaini.

Martinez menyebut pemain kelahiran 22 November 1987 itu mengalami cedera dan telah kembali ke klubnya, Manchester United.

"Fellaini mendapat cedera saat membela Man United melawan Swansea City dan ia kini sudah kembali ke klub," ujar Martinez seperti dilansir Sportsmole.


Fellaini mengalami cedera saat melawan Swansea City.

Meski begitu, mantan pelatih Everton itu mengaku tidak terlalu direpotkan dengan absennya gelandang berambut kribo tersebut, lantaran ia masih memiliki banyak pemain di skuatnya yang dalam kondisi fit.

"Kami masih memiliki 24 pemain inti dan menurut saya itu lebih dari cukup," paparnya.

Pada kesempatan itu, Martinez juga menyebut timnya sudah dapat memainkan gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Dembele. Hanya saja, pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan baru akan bermain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Estonia.


Martinez kemungkinan baru memainkan Dembele saat Belgia kontra Estonia.

"Selain Fellaini, skuat kami sudah dalam kondisi siap. Moussa Dembele juga sudah kembali ke tim, namun kemungkinan masih diistirahatkan saat melawan Belanda. Kami baru akan mengandalkannya saat menghadapi Estonia," tutupnya.