Torabika Soccer Championship 2016

Hadapi Persipura, 3 Pemain Persib Dipastikan Pulih

Rabu, 9 November 2016 21:57 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Robertino Pugliara sendiri harus absen dalam 2 laga sebelumnya menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta lantaran kondisi fisiknya yang melemah.

Namun, saat ini kondisi dari pemilik nomor punggung 10 di Persib Bandung itu sudah membaik sehingga memiliki kesempatan untuk tampil membela kembali Persib Bandung.

Peluang Robertino untuk turun pun semakin besar, terlebih tim berjuluk Maung Bandung itu tidak bisa memainkan Marcos Flores yang terkena hukuman larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang didapatnya.


Roberto Pugliara saat menjalani latihan di skuat Persib Bandung.

“Ya Robertino ada peluang dimainkan. Karena kondisinya sudah bagus,” kata Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Rabu (09/11/16).

Akan tetapi pelatih yang akrab disapa Djanur ini belum bisa memastikan Robertino untuk tampil di laga big match nanti. Pasalnya kondisi fisiknya saat ini belum mencapai 100 persen.

“Belum 100 persen. Masih kita lihat apakah diturunkan di awal atau sebagai pengganti. Kita lihat kondisi terakhir nanti jelang pertandingan,” tambahnya.

Kiper andalan Persib Bandung, I Made Wirawan.

Selain Robertino, lanjut Djanur, 2 pemain andalan Persib lainnya yakni I Made Wirawan dan Tantan juga kondisinya sudah berangsur membaik.

“Tetap kita lihat nanti di kondisi terakhir. Yang pasti Tantan dan Made juga pulih. Tantan kita lihat situasi termasuk Made. Kita juga belum tentukan. Yang pasti Made siap,” pungkasnya.

230