Torabika Soccer Championship 2016

Masih Terkulai di Papan Bawah, Begini Reaksi Presiden Persija

Jumat, 11 November 2016 12:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferry Paulus komentari timnya yang saat ini masih di papan bawah. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ferry Paulus komentari timnya yang saat ini masih di papan bawah.

Zein Alhadad sempat menorehkan harapan yang tinggi untuk pendukung Persija Jakarta saat membawa Macan Kemayoran menang beruntun dalam tiga laga TSC.

Akan tetapi hasil gemilang tersebut seakan tak bertahan lama. Usai dikalahkan Arema Cronus 4-1 pada pekan ke-24, Persija Jakarta hanya meraih satu poin di empat laga terakhir. 

Namun catatan tersebut tetap dinilai positif oleh presiden klub Persija, Ferry Paulus. Ia menyatakan bahwa kinerja pelatih Zein Alhadad sejauh ini cukup baik, mengingat tim tersebut tidak memiliki skuat yang istimewa.

Muhammad Zein Alhadad, kinerjanya dinilai oke oleh Ferry Paulus.

So far oke kinerja pelatih, dengan materi yang tidak istimewa tapi tak juga jelek, karena ada amunisi baru dan pemain asing yang berkualitas. Tetapi belum bisa ditentukan untuk musim baru nanti baik pemain asing. Karena mungkin pelatih terlebih dahulu yang ditentukan,” ujar Ferry Paulus.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat 14 klasemen sementara di TSC dengan raihan 27 poin dari 27 pertandingan. Sejauh ini, pelatih Alhadad sudah membawa tim meraih 13 poin dari 10 pertandingan terakhir. 

Sementara itu, kompetisi TSC masih menyisakan enam pertandingan, artinya masih ada harapan untuk Persija Jakarta untuk merangkak ke papan tengah klasemen sementara. Pada laga selanjutnya, Macan Kemayoran akan menghadapi Persiba Balikpapan pada Minggu (13/11/16) mendatang.

160