Persib Kedatangan 5 Pemain Baru, Beckham Ikut Berkomentar

Kamis, 17 November 2016 06:16 WIB
Editor: Ramadhan
© Indosport/Internet
Persib Bandung Copyright: © Indosport/Internet
Persib Bandung

Persib U-17 sudah dipastikan mendapatkan suntikan pemain baru. Ada sebanyak 5 pemain anyar akan mulai memperkuat Persib muda. Kabar tersebut pun mendapatkan tanggapan dari pemain Persib U-17, Beckham Putra Nugraha.

Menurut Beckham, komposisi pemain Maung Ngora saat ini kian sempurna dengan adanya 5 pemain yang ditarik dari Kabomania dan Tajama FC. Sebelumnya, kata pemilik nomor punggung 93 itu, Maung Ngora kekurangan pemain belakang sebagai tameng pertahanan.

“Iya awalnya kekurangan pemain belakang, sekarang sudah terbantu. Saya berharap dengan adanya tambahan di belakang bisa menyusahkan lawan yang berusaha membobol gawang,” kata Beckham Putra Nugraha seperti dikutip dari laman resmi Persib.


Pemain Persib U-17, Beckham Putra Nugraha.

Bukan hanya pemain belakang, adanya Fery Andrianto sebagai gelandang semakin membantu pergerakan Beckham untuk bisa membobol gawang lawan.

Bahkan, kerjasama dari 2 pemain ini berhasil membuahkan 2 gol saat uji tanding melawan Bandung Barat United (BBU), Selasa (15/11/16). Gol pertama dicetak oleh Fery dan gol kedua diberikan Beckham untuk tim Maung Ngora.

“Saya juga lihat taman-teman yang baru bergabung cepat beradaptasi. Komunikasi juga sudah jalan. Terus tadi Fery juga mau kerja keras membantu serangan. Jadi ya semoga ada perubahan yang signifikan untuk bisa menjadi yang terbaik di Nasional nanti,” harap Beckham.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%