Piala AFF 2016

Prediksi Skor si Seksi Julia Perez Jelang Laga Perdana Timnas Indonesia vs Thailand

Jumat, 18 November 2016 13:15 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Tengku Sufiyanto
© Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Artis seksi Indonesia, Julia Perez memberikan prediksinya terkait Indonesia vs Thailand. Copyright: © Ratno Prasetyo/INDOSPORT
Artis seksi Indonesia, Julia Perez memberikan prediksinya terkait Indonesia vs Thailand.

Jupe memberikan dukungan penuh atas Timnas Indonesia yang telah bertolak ke Filipina untuk berjuang di ajang Piala AFF 2016. Ia berharap setelah Irfan Bachdim yang gagal memperkuat Timnas karena cedera patah tulang fibula kaki kiri, tak ada lagi penggawa Timnas yang mengalami hal serupa.

“Semangat buat para pejuang lapangan hijau, kobarkan semangat Merah Putih. Semoga menang dan tidak ada yg cedera. Harumkan Merah Putih di luar sana,” ujar Jupe saat dihubungi INDOSPORT.
 


Jupe percaya Timnas Indonesia bisa juara di Piala AFF 2016

Meski Bachdim yang menjadi andalan Tim Garuda harus absen karena cedera, namun menurut pemain film Gending Sriwijaya itu hal tersebut tak akan memengaruhi permainan Timnas. Lantas berapa prediksi skor Jupe untuk laga perdana Grup A, Indonesia vs Thailand?

It’s okay, saya yakin Timnas pasti bermain bagus karena mereka saling mendukung satu sama lain untuk menang, prediksi skor saya 2-0 untuk Indonesia,” tambah Jupe.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga perdana Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Bocaue, Sabtu, (19/10/16) esok malam WIB.

180