Bundesliga Jerman

Kembali Cedera, Marco Reus Gagal Comeback di Der Klassiker

Sabtu, 19 November 2016 02:34 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Reus memang dikabarkan akan kembali merumput bersama Der Borussen setelah cedera paha yang dialaminya pada bulan Mei lalu. Namun, Reus harus menunda laga perdananya karena mengalami cedera baru, yakni pada lututnya.

Pemain berusia 27 tahun itu memang sudah berlatih sejak Oktober lalu. Tapi cedera lutut yang ia dapatkan saat berlatih ringan pada Jumat (18/11/16) dipastikan membuat dirinya harus mengubur dalam-dalam keinginannya bermain melawan Bayern Munchen.

“Reus mendapat masalah lutut ringan. Kami tak mau ambil resiko menyusul cedera para yang pernah menimpanya,” sebut pernyataan resmi klub yang dikutip ESPN.

Gagalnya Reus comeback pada laga melawan Bayern dipastikan sedikit mengurangi kekuatan Dortmund dalam lagan anti. Namun, pelatih Thomas Tuchel tampaknya juga sudah menyiapkan strategi meredam Die Roten. Apalagi Dortmund kini memiliki wonderkid, Christian Pulisic.

Meski bertajuk Der Klassiker, kedua tim kini terpaut cukup jauh di klasmeen sementara Bundesliga. Hingga pekan ke-10, Bayern yang berada di puncak klasemen, unggul enam angka dari Dortmund yang masih terlepar di peringkat lima.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%