(VIDEO) Usai Juara Euro 2016, Portugal Ungkap Pidato Mengharukan Ronaldo

Sabtu, 19 November 2016 05:26 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Cristiano Ronaldo layak menjadi seorang pemimpin bagi Timnas Portugal. Hal ini tercermin dari sebuah video yang dirilis oleh akun media sosial resmi Timnas Portugal.

Dalam rekaman berdurasi 2 menit tersebut, Ronaldo membuat sebuah pidato yang cukup membuat ruang ganti sedikit sendu. Kapten Portugal ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak Selecao Das Quinas dengan perkataan yang cukup mengharukan.

Pemain berusia 31 tahun ini mengatakan bahwa Fernando Santos, sang pelatih merupakan sosok yang berjasa besar dalam momentum bersejarah bagi mereka. Ronaldo juga berterima kasih kepada seluruh rekan-rekannya dan para staff.

Ronaldo mengaku momentum menjuarai Euro 2016 adalah hal yang paling membahagiakan dalam kariernya. Bahkan Ronaldo berani bersumpah atas nama anaknya bahwa hal tersebut lebih penting dibandingkan raihan pribadi dan prestasinya bersama klub.

Momen ini membuat dirinya mendapatkan tepuk tangan dari seluruh armada Portugal. Bahkan sejumlah pemain nampak tertegun dengan mata yang nanar usai mendengar pidato sang megabintang.

650