Bundesliga

Rekor-rekor yang Bakal Tercipta Kala Munchen Hadapi Mainz 05

Sabtu, 3 Desember 2016 01:08 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Bayern Munchen akan bertemu Mainz 05 dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-13 di Opel Arena. Di atas kertas, Robert Lewandowski Cs diprediksi bakal meraih tiga poin. 

Selain diprediksi meraih kemenangan, Bayern Munchen juga diprediksi bakal menciptakan rekor tersendiri. Dilansir dari fcbayern.com, Bayern Munchen akan bisa menambah rekor buruk Mainz 05 jika bertemu. 

Mainz sebelumnya tercatat telah kebobolan sebanyak 51 gol dari Bayern Munchen. Rekor buruk itu sangat mungkin bertambah, utamanya jika menilik dari jumlah gol penyerang utama mereka, Robert Lewandowski saat bertemu Mainz 05. 

Penyerang asal Polandia itu tercatat telah mencetak 9 gol dari 11 pertandingannya melawan Mainz 05. Hebatnya lagi, eks penyerang Dortmund itu juga selalu mencetak gol di tiga pertandingan yang berlangsung di kandang Mainz 05. 

Terakhir, jika meraih kemenangan atas Mainz 05, maka Munchen akan menambah rekor kemenangannya menjadi 15 kali di Opel Arena. Rekor ini jadi yang terburuk dibanding klub-klub lain jika bertemu Munchen. 

Kemenangan memang jadi hal mutlak bagi Munchen, pasalnya di laga terakhir Bundesliga, Munchen dipaksa menyerah 0-1 oleh Dortmund pada 20 November 2016 lalu.