Bundesliga Jerman

Susunan Pemain Mainz 05 vs Munchen: Die Roten Andalkan Lewa

Sabtu, 3 Desember 2016 02:20 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Pergerakan salah satu penyerang tertajam di Bundesliga itu akan ditopang oleh Franck Ribery dan Arjen Robben dari kedua sisi sayap, dan dilapis oleh Thomas Muller yang berdiri sedikit di belakangnya.

Sementara keseimbangan aliran bola, menjadi tugas utama bagi Thiago Alcantara dan Philipp Lahm yang akan memainkan peran utama di lini tengah skuat Bavarian.

Sedangkan di lini belakang, empat bek tangguh, David Alaba, Mats Hummels, Javier Martinez, dan Joshua Kimmich akan siap sedia menghadang laju bola agar tak sampai ke muka gawang Munchen yang akan dikawal oleh Manuel Neuer.

Sementara kubu tuan rumah Mainz berharap ketajaman dua penyerang andalan mereka, Karim Onisiwo dan Jhon Cordoba untuk menghasilkan gol kemenangan demi menggembirakan para suporter setia.


Berikut susunan pemain kedua tim:

Mainz 05 (5-3-2): Jonas Loessl; Giulio Donati, Leon Balogun, Stefan Bell, Alexander Hack, Daniel Brosinski; Fabian Frei, Andre Ramalho Silva, Yunus Malli; Karim Onisiwo, Jhon Cordoba.
Pelatih: Martin Schmidt

Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; David Alaba, Mats Hummels, Javier Martinez, Joshua Kimmich; Thiago Alcantara, Philipp Lahm; Franck Ribery, Thomas Mueller,
Arjen Robben; Robert Lewandowski.
Pelatih: Carlo Ancelotti

91