Liga Champions

Lolos sebagai Juara Grup, Arsenal Menanti Undian yang 'Bagus'

Rabu, 7 Desember 2016 07:51 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Arsenal lolos sebagai juara grup A dengan koleksi 14 poin, sementara PSG memiliki raihan 12 poin. Tak pelak tim besutan Arsene Wenger berpotensi mendapatkan undian yang relatif mudah di 16 besar.

Bagi pelatih asal Prancis berusia 67 tahun itu, kelolosan ke-16 besar Liga Champions sebagai juara grup, merupakan yang ketiga kalinya dalam 10 musim terakhir. Wenger pun kini berharap hasil undian yang bagus.

"Kami melakukan pekerjaan dengan cara yang meyakinkan, kami aktif bergerak dan secara umum tampil penuh komitmen," ucap Wenger, diberitakan Goal.

"Sulit mengetahui untuk tahu (peringkat klasemen), tapi Anda merasa sedikit bersalah jika Anda undian buruk, baik itu peringkat satu lalu dua - kami melakukan pekerjaan kami, dan, mari kita lihat apa yang terjadi," paparnya.

Harapan serupa juga diungkapkan bek Arsenal, Laurent Koscielny, yang berharap hasil undian mempertemukan tim London Utara dengan tim yang relatif mudah.

"Penting untuk finis di urutan pertama karena kami punya laga kedua di kandang, tapi kami akan menghadapi tim besar, jadi, kami akan melihat siapa lawan di hasil undian nanti," imbuh Koscielny.