Torabika Soccer Championship

Hadapi Persib, PS TNI Siapkan Permainan Cepat

Kamis, 8 Desember 2016 19:25 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Arief Rahman Hakim
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Suharto AD, yakin timnya siap menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Suharto AD, yakin timnya siap menghadapi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurutnya, tidak mudah mengalahkan Persib Bandung, apalagi tim berjuluk Maung Bandung ini bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Kita tahu Persib saat ini tim yang bermain di papan atas dan tim terbaik. Di leg pertama juga kita kalah (0-3) di Pakansari. Tentu kami ingin mencoba mengembalikan apa yang pernah kita punya. Karena Persib meskipun berada di atas bukan berarti tidak bisa dikalahkan," papar Suharto.

Suharto pun mengaku sudah menyiapkan formula khusus agar bisa membalas kekalahan yang dialami pada putaran pertama lalu.

"Kita sudah antisipasi dengan memperagakan permainan cepat dengan press ketat. Itu yang perlu kita terapkan besok," bebernya.

Ia pun berharap segala persiapan yang telah dilakukan dapat berbuah manis. Apalagi dalam menghadapi Persib ini, seluruh pemainnya sudah siap tempur tanpa adanya pemain yang absen.

"Hanya dua yang absen karena bela Timnas (Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu), selebihnya bisa main," pungkasnya.